Selasa, 12 Oktober 2010

Penggunaan mouse nirkabel (wireless)

Manfaat Menggunakan Mouse Wireless Trackball

Sebuah mouse trackball nirkabel dapat mengurangi kekacauan atas atau desktop counter karena Anda tidak perlu menggunakan mouse pad untuk trackball mouse nirkabel. Ini dapat digunakan pada semua permukaan, termasuk kaca atas meja, pangkuan Anda atau lengan kursi empuk favorit Anda. Rentang dari mouse nirkabel hampir enam meter sehingga sangat bagus untuk menampilkan presentasi slide atau menendang kembali di kursi malas. The trackball marmer bergulir meningkatkan menunjuk presisi dengan sedikit usaha. dan gerakan tangan. The trackball mouse nirkabel dapat dikendalikan atau ibu jari telunjuk dikendalikan, tergantung pada model. Sekarang jika mouse pad Anda adalah foto dari kucing favorit Anda atau anak Anda, Anda dapat tentu saja, masih tetap di meja Anda.


Ada gagasan yang tersebar luas bahwa trackball mouse tidak lebih dari mouse terbalik. Namun, trackball sebenarnya mendahului perkembangan mouse oleh lebih dari trackball decade.The sendiri sebenarnya dipahami pada tahun 1949 dan digunakan terutama untuk kepentingan militer dan industri. Selama tahun 1960-an dan 1970-an, trackball digunakan dalam sistem kontrol radar api militer. Mereka juga merupakan komponen kunci dalam permainan arcade Atari Komando rudal tahun 1980.

Tikus tidak pernah awalnya dianggap oleh para ahli sebagai masukan terbaik untuk digunakan dalam merancang grafis komputer. Pada tahun 1980, enam perangkat yang diuji dan peringkat menurut trackball efektivitas-mouse, joystick, tablet grafis, pena cahaya dan layar sentuh. Tablet grafis dinilai pertama diikuti oleh trackball mouse. Pada tahun 1980 akhir, Logitech memperkenalkan pertama trackball mouse. Pada tahun 1980 akhir, toko komputer paling membawa model trackball. Tren ini memuncak pada awal tahun 2000 dengan ketersediaan trackballs unggul seperti Microsoft Trackball Explorer, Kensington Orbit, dan favorit pribadi saya, Marmer Logitech dan Logitech Trackman.

Trackball mouse nirkabel alternatif yang menarik dalam berbagai aplikasi. Mereka yang besar untuk digunakan dengan laptop, terutama bagi wisatawan dan penumpang. Mereka bekerja baik dengan komputer diam dan tidak membutuhkan mouse pad sehingga mereka bekerja dengan baik pada permukaan kaca, atau pada lengan sebuah kursi malas. Beberapa orang dengan gangguan mobilitas merasa jauh lebih mudah untuk memanipulasi trackball mouse nirkabel dengan ibu mereka daripada harus menggunakan seluruh tangan mereka. Dan banyak baby boomer, seperti diriku, menemukan trackball lebih mudah untuk memanipulasi dan menyebabkan mengurangi ketegangan di pergelangan tangan saya, pundak dan leher. Saya tahu ini dari pengalaman pribadi ketika saya membuang trackball saya lebih tua untuk lebih muda, mouse pink mencolok. Segera setelah saya mulai menggunakan mouse yang lebih baru, bahu saya mulai sakit dan leher saya dan punggungnya sangat tegang. Aku tidak menyadari bahwa itu adalah mouse menyebabkan rasa sakit sampai aku kehilangan baru mouse dan kembali ke trackball tua dan dalam beberapa hari, bahu saya berhenti sakit. Tough mulai tua.


Optical Logitech Trackman trackball mouse nirkabel menggunakan sebuah bola besar yang disebut Marmer dengan pelacakan optik langsung. Hal ini ergonomis berkontur agar sesuai tangan Anda dan memberikan kontrol fingtip tepat dan lima tombol akses yang mudah. Ini juga memiliki roda gulir dan Anda akan membutuhkan baterai AAA. Logitech Track roda mouse memanfaatkan marmer thumbball dan memiliki lebih sedikit tombol dan sekitar 10 dolar lebih murah daripada Trackman mouse optik. Kasus ini hitam dan perak dan Logitech menawarkan garansi lima tahun. The downside adalah bahwa itu tidak datang dalam warna genit atau kulit mewah, tapi daya tahan dan kemudahan penggunaan out akan melakukan apapun landasan kecantikan fashion.

Kensington juga membawa mouse trackball sangat ramping nirkabel, tetapi dua kali harga dari mouse Logitech. Kensington juga telah tersedia berbagai keyboard trackball wireless yang memiliki trackballs dibangun ke keyboard.


Jadi jika Anda ingin ketepatan trackball dengan kebebasan nirkabel dan ergonomis dari Logitech Trackman, kepala di atas untuk WirelessTrackball-Mouse.com dan hari ini Anda ketertiban. Aku menggantung mouse trackball dijalin dgn tali tua saya untuk yang lebih baru, satu nirkabel sendiri. Saya melihat ke depan untuk paket pos dan tidak pernah lagi saya akan terpengaruh oleh mouse pink mencolok lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar